Home » » cara canggih mencari lokasi orang lewat no hp

cara canggih mencari lokasi orang lewat no hp


Mungkin anda pernah was was dengan keluarga, maupun pacar anda. ketika anda bepergian yang ada benak pikiran anda sedang apa pacar saya, apa sedang sekolah apa sedang pacaran dengan kekasih barunya. Nah program ini spesial untuk memecahkan masalah anda yaitu Untuk melacak/mencari posisi/lokasi teman/kerabat dapat dilakukan
melalui satellite dengan syarat ada nomor hp-ny
Caranya :
1. Buka internet dan browsing ke http://www.sat-gps-locate.com

2. Masukkan nomor hp (mis. 0812 1324 4556 masukkan menjadi 812 1324 4556).

3. Tunggu 1 menit, satellite akan melacak dimana posisi pemegang HP.

4. Akan diketahui kondisi orang yang kita cari.

5. Dan Lihat hasilnya

45 comments:

  1. Lokasinya bohongan, bukan pencarian yang sebenarnya....saya kirain ini benaran....

    ReplyDelete
  2. Gilaaaaak -_______________-''
    haduuhhh, ckckck, udah H2C aja padahal, eh hasilnya, oon =_=

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk korban troll nambah lg .. sabar ya gan ane juga kena hahaha

      Delete
  3. tipuanmu berhasil menipuku haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk sabar ya gan .btw nick name agan ngikutin ane ya ?? -_-

      Delete
  4. informasi yang sangat menarik dan seru

    ReplyDelete
  5. asyikk.... sudah sya coba berjalan dengan baik

    ReplyDelete
  6. Hahaha... ketipu deh aku...

    ReplyDelete
  7. INILAH,,,,cara gampang mencari JANDA,,,,,KKKKKKKKKKKKKK

    ReplyDelete
  8. hhhh....kkkkkk...hhhhhh,,, ketipu gue

    ReplyDelete
  9. kwwww....kwwwww....kwwwww gue ketipu

    ReplyDelete
  10. hadoh....spot jantung gan gw...gw fikir cowo gw lg ama cewe....anjirrrrr]

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheehee,, artikel yang bagus bagi Ratu dan Raja Cemburu..AKU SUKA..!

      Delete
  11. Gak akan bisa dilacak no hp klu IP addres bs d klu nyadap telepon bisa

    ReplyDelete
  12. giaplek..... nggateli...... ketipu aku.

    ReplyDelete
  13. gmn ne smpe bsa tau keberadaan dia?

    ReplyDelete
  14. sial....sial....aq pikir sungguhan ketemu...
    ehh...ternyata
    ?????

    ReplyDelete
  15. Heheheheh,,,,,,,,,,,,,,,Mantap..............!!!

    ReplyDelete
  16. dampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt moso istriku lg selingkuh sialan !!!!!!!!!!!!! wong istriku lg duduk bareng aku

    ReplyDelete
  17. waduh laagi nyari orang ilang nieh, malah di mainin...

    ReplyDelete
  18. anjiiiirrrrr........
    kena tipu

    Apakah anda mencari beberapa contoh mobil sedan corolla mewah yang saat ini sangat dicari di masyarakat, tentunya anda butuh juga sebuah review yang sangat dibutuhkan saat ini. Jika anda sedang mencari mobil sedanmobil sedan corolla seperti toyota corolla atau sejenisnya mungkin yang anda perlukan saat ini adalah info tentang mobil sedan corolla itu tetapi jangan salah dalam perkembangannya ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam mencari sebuah mobil terlebih seperti sedan yang 5 tahun terakhir menjadi salah satu varian yang paling sukses dalam penjualannya makanya anda harus lebih teliti dalam pencariannya seperti varian mobil ini.
    Akan tetapi apakah anda tahu mobil terbaik tahun ini untuk kategori sedan sendiri jika anda belum tahu sebaiknya anda teruskan baca artikel ini, dan untuk saat ini pabrikan mobil seperti honda,BMW Mercy bahkan Nissan pun beberapa tahun ini memberikan beberapa pilihan untuk anda, dalam catatan kasarnya pabrikan ini mengeluarkan beberapa varian baru dan sangat -sangat memberikan kepuasan tersendiri karena bagaimanapun juga mereka adalah pemain lama dalam dunia otomotif dunia maka kelebihan-kelebihan yang mereka berikan untuk anda bukanlah hal yang biasa atau bisa dibilang luar biasa di bidang mobil sedan ini dan tidak terkecuali mobil sedan corolla meskipun tidak semua pabrikan mengeluarkan varian ini, untuk lebih jelasnya tentang mobil corolla dan mobil sedan corolla lainnya silahkan klik disini

    http://www.youtube.com/watch?v=V1HYzRO9CpE
    this is amazing cars, for more info, click this http://www.hanivinside.net/2013/12/mobil-sedan-corolla.html

    ReplyDelete
  19. kampreeeeet -_-

    ReplyDelete
  20. asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  21. ha...ha....ha.... sip tenan

    ReplyDelete
  22. gila brooo...
    gua kena tipu lebih dari 2x
    mantappp
    ha.ha.ha

    ReplyDelete
  23. Semprulllll

    ReplyDelete
  24. bisa bisanya...padahal lagi mau ngelacak jejak tukang tipu nih...

    indonesia ga' punya GPS pelacak seluler...wajar polisi kagak bisa nangkap komplotan penelpon penipu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kepolisian punya ko gan alat nya :D

      Delete
  25. ini alamat si sengke yg bikin
    Registrant

    Sezai Cetin
    Antalya
    Antalya, Antalya 07100
    TURKEY
    Telephone: 905324226697
    Fax: 4983818490109
    Email: [email address hidden]
    Administrative Contact

    Sezai Cetin
    Antalya
    Antalya, Antalya 07100
    TURKEY
    Telephone: 905324226697
    Fax: 4983818490109
    Email: [email address hidden]
    Technical Contact

    Sezai Cetin
    Antalya
    Antalya, Antalya 07100
    TURKEY
    Telephone: 905324226697
    Fax: 4983818490109
    Email: [email address hidden]

    ReplyDelete
  26. Gila lo ndro

    ReplyDelete
  27. Dari sms ke pic....... gak seru

    ReplyDelete


Support : Rajanyagamee
Copyright © 2013. Dunmay - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger