Home » , , » Cara Nembak Cewe Part 1 -G

Cara Nembak Cewe Part 1 -G

Dunmay-Hearth To Hearth Kali ini mau bagi2 Tips gimana nembak cewek gak usah banyak cing cong deh


Cowok itu harus jadi orang yang misterius .klo usul Gua , kalian jombloers harus bisa jadi org yg pinter bercanda . Apapun itu jadikan candaan dan bersikaplah cuek
Gua termasuk orag yang cuek klo ngejar cewek
Klo Gw suka sma cewek saya bilang aja
Gua Kasih Contoh deh percakapan antar gua dgn doi
"Gua suka sma Lu . Kalo lu suka ga sma gw..??" Tapi dgn nada bercanda ya jombloers
nah klo tar si doi respon jawab yg sma nnti tngal tambahin lg candaan nya "kayaknya kita cocok deh gmn klo kita pacaran "
klo yang kedua ini jombloers sambil pandang mata si doi dgn lembut. Jgn pandangan memburu..Jgn lupa sambil tersenyum kecil tp jagn lepasin pandangan jombloers ke mata si doi sampai si doi tertunduk malu..
Klo si doi dah tertunduk malu jombloers tgl  blg "g usah terlalu tegang gt lah. gw kan cuma becanda dikit..tapi banyak seriusnya seh.."
klo ditolak. Jombloers langsung aja ngeles sambil sedikit nada bercanda "namanya juga usaha, gpp toh..klo di terima kan gw senang klo d tolak ya gpp juga walau gw berharap diterima hahahaha"
jgn pernah tunjukkan wajah kecewa klo ditolak jombloers..tunjukkan aja wajah ceria dan jangan langsung menjauhi si doi klo ditolak..tetap wajar aja berteman tapi perhatian jombloers ke doi lebih ditambahin daripada sebelum jombloers nembaknya..
Doi pasti akan berpikir ulang dan mulai sedikit2 memikirkan kata2 jombloers..

Udah dulu ye jombloers semoga berhasil tips dari gw , byee

-G

0 komentar:

Post a Comment


Support : Rajanyagamee
Copyright © 2013. Dunmay - All Rights Reserved
Blogger Givo Parsi Nugraha , Email
Thanks to Maskolis