Home » , , » Tips Cara Menembak Cewe yang Cuek

Tips Cara Menembak Cewe yang Cuek


Dunmay-Hearth To Hearth , Kali ini gua mau bagi2 tips buat jombloers yang punya gebetan "cuek"
Nah sekarang gua mau nnya dlu , Jombloers yakin ga makan ati belakangan dengan sifat dia itu kalo jadian? Kalo hati udah yakin apalagi eksekusi lgsg

Tapi kalo menurut Gua sih yang udah bergelut di dunia percintaan dan romansa kehidupan dan yang cukup lama, mulai detik ini mending Jombloers STOP kejar2 tuh cewe. jombloers gak usah kontek2 doi selama seminggu dulu. liat responnya. kalo emang doi suka beneran sama jombloers, doi bakalan sms ke jombloers duluan kok. minimal nyariin jombloers. Gua kasih tau ya... segensi2nya dan sepemalu2nya cewe, kalo emang doi beneran suka sama cowo pasti keliatan kok . dan kalo emang cewe itu suka, gak akan membuat si cowo bertanya2 "cewe ini suka ma gw apa ngga ya...". cewe pasti nunjukin kok kalo emang dia ada perasaan. NAH sambil nunggu respon si cewe, mending jombloers sambil nyari cewe lain biar jombloers gak terlalu terfokus sama 1 cewe aja. nyari cewe lain disini bukan berarti harus ngegebet yg lain juga ya. tapi yaaaa memperluas pergaulan dan perbanyak teman cewe biar banyak option hehe.

kalo jombloers punya Gebetan yang cuek bruek STOP kejar2 doi dan berharap bisa dapetin doi , doi mungkin memang bukan orang yang tepat, lagian dah ga jaman cowo mulu yang ngejar ngejar *cieelah, Kalo jombloers sms doi terus dia ngebales sms jombloers singkat pendek ,dan kalo jombloers lagi jalan sama si doi dan si doi sibuk sama hpnya  berarti doi anggep jombloers ga begitu penting buktinya dia smsan terus kalo pas jalan.

Gua mau curhat sedikit pengalaman gua ,waktu gua SMA kelas 2, Gua pernah naksir cewe yang yahh bisa di blang cuek, Jujur gua sayang ama doi , Dan waktu itu gua ajak doi makan2 nah abis makan gua menyatakan perasaan gua ke doi,, dan tau lah hasilnya,,,
gua  ditolak sama doi,,
pada waktu itu juga gua tau , kalo tuh cwe emang lagi deket sama yang lain..
tapi gua beraniin diri buat bilang.. dan setelah gua bilang,
lega banget rasanya, ya walapun ditolak. suatu saat nanti kalo emang jodoh pasti bakal balik kepelukan gua kok :D

Jadi intinya apa salahnya jombloers nembak doi usaha dulu , kalo di tolak itu udah resiko ya :D dan
segala sesuatu itu ada resiko nya

udah dulu ye jombloerss.bye

-G

3 komentar:


Support : Rajanyagamee
Copyright © 2013. Dunmay - All Rights Reserved
Blogger Givo Parsi Nugraha , Email
Thanks to Maskolis