Home » » SMS LUCU

SMS LUCU


Potong bebek angsa, masak di kuali, kamu punya siapa kok cakep skali

orang na lucu , senyumnya manis lala lala lala lala

jangan geer dong, jangan terbang dong karena itu semua bohong


Orang Indonesia bilang "Selamat Tidur"

Orang Jepang bilang "Oyashuminasal"

Orang Inggris Bilang "Good Night"

Berhubung gw orang kampung gi mana klo gw bilang

"Gidah molor dah malem"



Sial banget, tadi kan gw pengen telp lu dari tlp umum di pinggir jalan.

eh, kata operatornya gini "Maaf koin yang anda pakai bekas kerokan, silahkan anda membuang dakinya dahulu"



Kita Temen Senjati!

Aku bunga, kamu pupuk kandang
Aku bayi, kamu popok
Aku rambut, kamu kutu
Aku hidung, kamu upil
Aku bantal, kamu iler
Aku kaki, kamu sendal
Indahnya persahabatan kita


Sudah dengar kabar tragedi di Madura?

"Darah tercecer, 
daging tersayat,
penusukan tanpa henti, 
bara api berkorbar
Mereka berteriak"



Tee Satee.. satee"


Anak anak kalo pada pacaran
jangan di tempat gelap tar ada
Uka - uka

Ukka ana (maksudnya buka celana)
Ukka aju (maksudnya buka baju)
Ukka utang (maksudnya buka kutang)
Ukka empak (maksudnya buka sempak)
Ukka kancut(maksudnya buka kancut)

Unting deh (bunting deh )


Wafer berkata pada coklat
kita sama sama manis kan?

Coklat menjawab, kamu fikir kita doang yang paling manis
Liat tuh yg baca, lebih manis


eh dia senyum tuh
Duhh manisnya


SEKS yuk

Mau g SEKS ama aku

Mau yach?

SEKS :
S : Sahabatan
E : Enjoy
K : Karna
S : Setia

Forward ke temanmu supaya kita bisa SEKS rame rame 











0 komentar:

Post a Comment


Support : Rajanyagamee
Copyright © 2013. Dunmay - All Rights Reserved
Blogger Givo Parsi Nugraha , Email
Thanks to Maskolis